Rabu, 11 Januari 2012

pesan singkat antara Adik dan Kakaknya

ade : "kakaaa....:("

kaka: "apa deee???"

ade : "mau ceritaaa...."

kaka :"yawdh cerita aja...emang mau cerita apa??"

ade :"  Hmmm…

Jadi ceritanmya gini ka….
Aku punya kaka perempuan baikkkk banget, waktu dia kelas satu SMA dia punya KKG(kaka ketemu Gede)…KKG’a itu cowo, anak kelas 3…tapi disangka pacarnya cowo itu kaka aku suka sama KKG’anya itu..padahal kaka aku itu Cuma anggep KKG’nya itu sebagai kaka..
terus…
Lucu deh kalo kaka aku lagi nyeritain tentang kisahnya sama KKG’annya itu yang akhirnya sekarang jadi cowo dia..mulai dari KKG’an,sukasukaan, sampe sekarang mereka masih nempel kaya perangko walaupun mereka pacaran jarak jauh dan jarang ketemu…
Ka’Aisyi pasti mau ngeliat kaka aku sama cowonya deh…soalnya aku juga belum pernah liat dan kenal cowonya itu…
Oiya…kaka perempuan aku itu careeeee…..banget deh sama aku…disaat aku sedih bahkan senang dia slalu ada waktu buat aku…dia sering panggil aku ade…kaka aku itu baik banget..sampe sampe dia suka buatin aku catatan…
Pokoknya aku sayangggggg banget sama kaka aku itu…dan aku engga mau dia sedih atau kenapa”…
Dan tahun ini kaka aku itu bakalan UN yang artinya sebentar lagi aku bakalan jarang ketemu sama dia, tapi aku selalu do’ain yang tebaik buat dia…

“ya Allah mudahkanlah dia dalam mengisi soal soal Un dan LULUS kan lah dia dengan nilai yang terbaik..(amiieen)”
Walaupun UN nya masih lama…tapi aku selalu berdo’a kaya gitu…

Gitu kaa ceritanyaaa… :D
**ka’aisyi mau aku kenalin ga sama kaka aku itu ???hhehehe… :) "


....adikk....kakamu juga menyayangimu...dia juga ingin mempersembahkan kesuksesannya itu untukmu..jadi jangan pernah berhenti mendo'akan kakamu itu yaah diik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar