Selasa, 10 Januari 2012

Dari kakaku (Dian MAwarni)

Untuk Dia (Aisyi Andriani Thaher)

Selamat Ulang Tahun Adikku..
Semoga hidupmu lebih dipenuhi dengan keceriaan…
Semoga kamu slalu menjadi orang terbaik dari orang-orang yang ada disekitarmu…
Semoga kamu bisa menjadi panutan untuk adik-adikmu yang lain…
Hanya untaikan kata demi kata yang mampu ku rangkai untukmu dik…
Hanya kumpulan klausa yang ku harap mampu menjadi do’a untuk keseharianmu dik…
Hanya kumpulan kalimat yang mungkin bisa menggambarkan betapa ingin aku melihatmu berhasil dik…
Selamat ulang tahun dik..
Semoga apa yang kamu harapkan bisa kamu dapatkan…
Salam sayang untukmu dik…
Dian Mawarni
Lembar Pertama yang Aku miliki bersamamu …
Oleh      : Dian Mawarni …
                
             Aku hadir dikehidupanmu tanpa diundang olehmu. Aku hadir dalam kehidupanmu dengam sendirinya. Aku mulai masuk kedalam kehidupanmu dan menjadi bagian hidupmu. Tak pernah ada “tanggal” yang bisa ku jadikan patokan untuk memastikan kapan seharusnya aku merayakan kebahagian saat aku mulai mengenalmu.
                  Aku mengenalmu hanya sebatas adik didikku saat kamu menjadi peserta MOPD di SMA. Aku hanya mengenalmua sebatas itu. Tidak lebih. Namun Tuhan memberikan jalan yang berbeda, suatu kebetulan yang mungkin telah digariskan oleh’Nya. Kamu mulai mencuri perhatianku. Membuatku menjadi nyaman dengan kehadiranmu. Mebuatku merasakan kehadiranmu. Dan saat itulah aku mulai menyadari bahwa kini KAMU telah menjadi bagian dari kehidupanku. Menjadi seorang adik untuk keseharianku.
                Menjadi sandaran ku, ketika aku lelah. Menghiburku saat aku mulai kehilangan senyumku. Menjadi seorang”kaka”untukku saat aku tidak bisa menjadi seorang kaka untukmu…
                Sekilas tentangmu…Adikku...

  • Saat aku mulai sakit-sakitan karna aktivitas kuliah              : “ kaka jangan lupa sarapan sama minum obat dan vitamin ya kaa…” (21 Oktober 2011-05:29:48)
  • Saat aku ulang tahun yang ke18 : “Happy birthday..happy birthday..happy birthday to you….selamat ulang tahun ke18 kakaku”Dian Mawarni”, semoga sesuai namamu..kau seperti bunag mawar yang kian hari tumbuh semakin indah, wangi dan cantik. Meneberkan keharuman. Menebarkan keindahan pada setiap orang. Semoga dewasa umurmu, dewasa juga pemikiranmu. Mungkin hanya do’a yang bisa ku rangkai untukmu. Ingin rasany ku bingkiskan sesuatu untukmu. Namun tak ada daya untukku lakukan itu. Maafkan adikmu ini ka..hanya do’a yang bisa ku rangkai untukmu. Do’a yang insyaallah tak akan terpaut oleh waktu.semoga kamu selalu menjadi dan mendapatkan yang terbaik J “ (18 oktober 2011-02:41:09)
  • Saat ku mulai redup        : “hayyoooo semangaatttt…kaka bisa kok beradaptasi sama mereka, bahkan kaka bisa lebih dari mereka J . hmm..dia ramahnya ama siapa?diihalaahhhkaaan..katanya mau nangis karna dia jadi penulis terus karna dia di wisuda dapet IP yang tinggi..tapi kenapa sekarang malah nangis karna bginian ka??”( 20 Agustus 2011-19:35:14)
  •   Saat aku mulai tak percaya diri   : “ya jangan minder atuh kaa…pergunakan mereka buat kaka, supaya kaka bisa lebih pinter dari mereka…hehehe :D . biasanyakan kalo bertemen sama orang pinter bakalan ketularan pintenya”(20 Agustus 2011-19:29:21)

1 komentar: