Selasa, 10 Januari 2012

Dari Sahabatku (Desinta Ayu L)

Assalamu’alaikumwr.wb.

Teruntuk sahabatku tersayang“AisyiAndrianiThaher”
Ingatkah dirimu saat pertama kali kita berjumpa?Ya...saat MOS di SMAN 1 Parung lah kita bertemu..Jsaat itu dirimu duduk dengan “Lyna N. Rohmiati” kamu aktif di dalam kelas.. dan hatiku berkata “akankah ku bias kenal dan dekat dengan gadis pintar itu?” saat MOS pun selesai.. kamu ternyata duduk dengan “RosaliaNoviaGirsang” kamu senang menulis di depan saat pertama kali jadwal pelajaran X.2 kamulah yang menulis di papan tulis dan pas waktu pemilihan pengurus kelas ternyata aku yang menjadi sekretaris.. kebetulan kulihat dirimu cocok menjadi sekretaris dan saat itu ku mencoba menyapamu dan kumencoba menjadikan dirimu sekretaris kedua untuk membantuku.. J
Bulan pun berganti bulan..akhirnya ku bisa kenal dirimu.. meskipun belum terlalu akrab.. tapi, hatiku merasa aku sangat bahagia dan nyaman mengenalmu.. dalam hatiku berkata  “mungkinkah dirimu adalah sosok sahabat sejati dalam hidupku yang kucari selama ini?” dan aku berharap “iya..” :’)
Entah semenjak kapan akhirnya kubisa akrab denganmuJmungkin sejak kamu juga ternyata ikut ekskul ROHIS..aku bisa saling berbagi cerita denganmu.. Jdoaku terkabul oleh Allah bisa dekat denganmu.. :’) aku mungkin hanya berharap saat itu aku akan terus slalu bisa  bersahabat denganmu.. :’) tapi dalam hatiku berkata “mungkinkah kamu menganggapku sebagai sahabatmu juga?” tp, aku tak mau banyak berharap dan berangan2.. aku tau aku baru kenal dan menjadi temanmu mana mungkin kusudah di anggap sahabat olehmu..
Hingga tak terasa waktupun berlalu sudah 1 tahun kita bersama-sama di kelas X.3..berbagi cerita, canda dan tawa bersama.. dan pada saat perpisahan kelas X.3 pergi kepuncak bersama Bu Titin. Aku ingat sekali jaketku terjatuh saat aku mau berwudhu, dan aku bingung harus bagaimana, akhirnya dirimu mau meminjamkan jaketmu untukku..aku sangatsenang ternyatakamu yang bersedia meminjamkan jaketku, padahalku tau di sana sangat dingin tapi kamu mau meminjamkan jaket untukku karena alasan kamu masih membawa syal untuk pengganti jaketmu sementara.. :’)
Aku ingin sekali duduk sebangku saat kelas 2 nanti denganmu dan ternyata dirimu sepakat. Tapi, nyatanya naya ingin juga duduk denganmu bertukar dengan Lia dan Ndess.. :’( sedih.. tapi, tak apalah walaupun tak sebangku yang penting aku masih bisa mengobrol bersamamu berbagi canda, tawa, suka dan duka bersamamu.. :’)
Hingga di kelas XI IPA 2 semakin lama diriku merasa jauh padamu entah mengapa..mungkinkah kamu yang menjauh? Ataukah diriku yang menjauh?Atau mungkin hanyalah perasaanku..aku tau ternyata aku yang menjauh.. saat itu aku menyukai seseorang laki-laki.. ternyata dirmu sangat akrab dengannya, dan kalian bersahabat dengan sangat baik.. :’) aku tak tahu mengapa perasaanku menjadi seperti ini? Padahal aku tau kamu adalah sahabat terbaikku sendiri, tetapi mengapa harus ada perasaan cemburu ini?Ya Allah..aku tau kalian memang bersahabat tetapi, mengapa hatiku sakit saat melihat sms-sms darinya untukmu yang begitu manis? Aku tak ingin seperti ini..perasaan ini sangat menyiksaku.. aku ingin seperti biasa tak ada perasaan cemburu .. Padahal aku tau itu hanya bercandaan kalian berdua..
Hinggaa khirnya dirimu menjauhi dirinya hanya untuk menjaga perasaan diriku..seandainya waktu bisa kuputar lagi.. aku akan mencegah perasaanku untuk cemburu dan aku akan mencegah kamu tahu perasaanku padanya.. hingga sampai saat ini aku sangat merasa bersalah padamu.. mungkinkah itu yang menjadikan kita seakan terasajauh? :’( mungkin hatimu sedih saat itu, kamu rela berkorban hanya untukku.. seandainya aku melakukan kebaikan padamu beribu-ribu pastinya tak seberapa sama semua pengorbananmu.. :’(
Hingga pada bulan juni 2011 kutelah jadian dengan dirinya, tapi aku tak cerita2 kepadamu dahulu..kenapa? Aku tak mau banyak orang tahu..tapi, aku menyesal mengapa aku tak bercerita padamu pertama kali? :’( maafkan aku..  saat itu aku masih merasa kita jauh makanya aku tak sanggup untuk cerita denganmu.. :’(
Saat itu pagi hari kita di sekolah sedang halal bihalal sebelum puasa..aku dan kamu saling bermaafan dan berpelukkan.. saat itu aku merasa ada yang berbeda dari dirimu kau memelukku sambil menangis di pundakku.. tak sadar aku pun juga ikut menangis.. dalam hatiku berkata” ya Allah ada apa ini? Mengapa dia menangis hanya saat bermaafan saat peluk aku?” dan hatiku jg sangat merasa sedih..tiba-tiba hatiku berkata aku tak ingin kehilanganmu sahabatku Aisyi Andriani Thaher.. :’( selama ini belum ada sahabat yang mampu membuatku menangis karena merasa bersalah dan tak ingin kehilangan.. mampu membuatku selalu tegar saatku menangis hanya karena DIA.. :’(saat di sms pun kamu bilang“hehehehe..aku jg gtw sintt knp pas peluk kamu aku nangiis…ama yg lain mah engga, sxpun ama naya..kaka aku sndiri…hehehe..jgn lupain aku yaahJ” “hehehehe..aku tuh bisa nangis Cuma pas peluk kamu+ka’dian…yg bnr”nangis nyesek ampe khatii…”saat baca sms itu hati aku senang dan terharu hingga tak sadar aku pun mengeluarkan air mata... :’) kamu selalu ada saat aku senang apalagi sedih.. saatku menangis di sekolah kau selalu menghiburku… saatku sakit dirimulah yang sibuk untuk mengantarku ke UKS, izin untuk pulang kerumah, mencari obat, hingga sampai mengantarkanku kerumah.. :’( terimakasih Chy.. belum ada satupun yang bisa menggantikan posisi sahabat terbaik di hatiku selain kamu.. aku yakin ga kan da yang bisa.. karena hanya kamu yang mampu membuat aku mencoba untuk berubah menjadi lebih baik.. hanya kamu yang selalu bisa mengerti dan memahamiku.. :’(
Hingga beberapa minggu yang lalu tepatnya saat 23 september 2011 aku menangis karena sakit hati oleh DIA..kamu ada di samping ku dan menyanyikan lagu untukku “Jangan bersedih ohh kawanku.. Aku masih ada di sini… semua pasti kan berlalu..aku kan selalu bersamamu.. “ tak sadar aku pun tersenyum.. aku pun terhar saat dirimu menyanyikan lagu itu untukku.. :’( :’)
Ku harap hingga sampai kapanpun meskipun nanti kita berpisah dan kuliah masing2..kuharap engkau mengingatku walau hanya sekejap dalam hidupmu.. :’) karena hanya dirimu yang mampu menjadi SAHABAT TERBAIK DALAM HIDUPKU SAMPAI SAAT INI.. :’) semoga persahabatan kita di ridhoi-NYA dan kekal hingga ke surga nanti..dan kita bisa bertemu di sana.. :’)
Terimakasih untuk semuanya Chy..
You’re will always in my heart for My Best friend Forever.. :’)
Don’t forget me yaa.. :’)
Ku harap kau bisa menyimpan ini sebagai kenangan tanda persahabatan kita.. :’)

Your Friend
Sinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar